Jumat, 29 Agustus 2014

Gadget atau Konten?


Gadget bertebaran di mana-mana, dengan berbagai penawaran harga. Ada yang terjangkau oleh semua kalangan, ada yang hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu. Berbagai penawaran ini membuat peningkatan permintaan terhadap gadget yang ramah harga ataupun gadget yang bikin calon pembelinya pusing tujuh keliling, masuk angin, dan rematik, hehe.

Saya sebagai mahasiswa, tentunya membutuhkan gadget yang bisa mengakomodir kebutuhan saya. Misalnya gadget dengan pengingat atau alarm. Untuk aplikasi ini, sepertinya semua gadget sudah memenuhi syarat tersebut. Apalagi jika suatu gagdet memiliki fitur-fitur Lin yang dapat memenuhi  kebutuhan saya sebagai mahasiswa yang cukup mobile.

Gadget yang sudah dibundling dengan konten tertentu yang dapat mempermudah kinerja kami tentu lebih menarik. Tidak hanya kinerja, namun juga kebutuhan. Mobilisasi mahasiswa yang cukup sibuk dengan pemenuhan kebutuhan dasar. Misalnya chat messenger, atau penyedia konten islami. Inilah yang sekarang banyak dilirik oleh masyarakat, dan kalangan mahasiswa.

Konten Islami yang banyak ditawarkan misalnya dalam mengingatkan waktu sholat, Al-Quran digital, dan masih banyak lagi konten lainnya. Ini tentu mempermudah kami sebagai mahasiswa untuk tetap menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim, namun tidak melalaikan tugas sebagai mahasiswa.



Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog #PameranBukuBdg2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)