Kamis, 18 November 2010

Susahnya MENJATUHKAN PILIHAN




Kalau aku bisa memilih yang lain, harusnya aku bisa memilih yang lebih baik dari ini. Satu hal aku sadar, kita semua punya hak memilih. Memilih presiden, memilih anggota legislatif, bahkan ketua RT pun, kita yang memilih. Dan ada satu kalimat yang harus kita ingat jika ingin memilih sesuatu untuk hidup kita. Pilihlah dengan hati.
Tapi, aku tak yakin apakah ini pilihanku memang dari hatiku sendiri. Pilihan yang kujatuhkan mungkin belum tepat untuk sekarang. Tetapi, Allah menjatuhkan aku untuk memilih sekarang. Masihkah aku pantas mendapatkan apa yang aku pilih? Karena yang aku pilih belum tentu juga akan memilihku sekarang ini .

Apakah yang aku pilih itu sadar kalau aku memilihnya? belum tentu juga. Bahkan mungkin tahu aku ada saja tidak. Bagaimana ia bisa tahu? Tapi aku lebih suka begini. Aku lebih suka dia tidak tahu hal ini. Entah kenapa, baru kali ini aku peduli hal ini. Baiklah, mulai sekarang harusnya aku lupakan aku pernah memilihnya untuk beberapa lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)