Rabu, 24 September 2014

Jalan-Jalan, Girls!

Bismillahirahmanirrahim..

Jalan-jalan di sela-sela kesibukan kuliah itu kadang perlu. Akhirnya, hari ini di sela jam kosong karena dosen ngga bisa ngajar, saya diajakin buat nganter temen beli map ke gramed. Hihi, di purwokerto ada gramed, kok, adaaa.

Simple sih, cuma jalan-jalan doang ke gramed, tapi ini saya capture beberapa momen yang bisa kalian temui di gramed

Nongkrong di depan rak buku, yang biasanya di pojokan. Kalo kayak gini, pasti setelah ini dihampirin sama mas-mas petugas, disuruh minggir- maaf ya mbak, saya foto tanpa izin, hehe. 

Ini versi adek adek santri. Mereka lagi asik baca di pojokan yang isinya komik. Lucu ya, pake peci gitu - maaf lagi ya dhe, mbak cantik foto tanpa izin.
Terus selain  lihat-lihat map yang mau dibeli sama temen saya, saya juga lihat-lihat buku yang lain, di antaranya, buku yang sekarang lagi ngetren memenuhi rak-rak buku di gramed. Buku yang covernya pake nuansa korea, mulai dari judul, tulisannya pake hangul, sampai foto covernya pemain drama korea. Si Riska, temen saya sampe muak katanya liat buku buku ini

Yang ini ada huruf hangul-nya. See? These kind of books are booming, nowadays.
Another book. If ain't wrong, this title of book is a title of a drama, too. And the cover model is the cast for this drama.

Habis lihat gramed alias pulang dengan tangan kosong, saya, Alin, dan Riska mampir makan dulu sebelum balik lagi ke kampus untuk lanjut kuliah lagi jam 1 siang. Makan di Mi Ayam Ijo di deket RS PMI di purwokerto. Ini pertama kalinya saya jajan di sini, Mi Ayamnya ljo warnanya, Ijo! Haha, this is it

bergizi, soalnya dicampur sama sayuuur! Mi Ayam Kesehatan nih, hahah.
Sekian jalan jalan edisi ini. Lain waktu saya bagi-bagi cerita lagi yaaa!

5 komentar:

  1. Enak Is, tullisannya makin luwes dan mengalir. Keep writing ! ;)))

    BalasHapus
  2. Oh jadi selama ini eloh ngumpet di blog ini? makan mie ayam pula

    BalasHapus
  3. Ais kamu ganti alamat toh?! pantesan ngga muncul di feed aku =___=

    BalasHapus
  4. Undangan Menjadi Peserta Lomba Review Website berhadiah 30 Juta.

    Selamat Siang, setelah kami memperhatikan kualitas tulisan di Blog ini.
    Kami akan senang sekali, jika Blog ini berkenan mengikuti Lomba review
    Websitedari babastudio.

    Untuk Lebih jelas dan detail mohon kunjungi http://www.babastudio.com/review2014


    Salam
    Baba Studio

    BalasHapus
  5. Iya Rieza, Azkaa aku ganti alamat. alay sih hahahahaha

    BalasHapus

need your support :)