Senin, 01 Juli 2013

Chattingan Rese'

Bismillahirrahmanirrahim..

JULY :)
wah, terlambat posting ya, bulan juni cuma posting sekali nih :(

postingan in mau ngebahas orang paling rese sejagaaad. Dulu dia yang suka aku kerjain, suka aku tipu-tipu, sekarang aku yang diresein sama ni bocah. Kesel!

Jadi ceritanya kemaren iseng ngepoin blognya yang ternyata udah ganti nama. Trus aku komen postingan randomnya itu, dan aku share di fb. Rasain tuh!
ternyata seketika dia lagi onlen dan komen di share-anku. Dan dia ngechat aku, sodara-sodara! Aah, empet banget mau bilang, ya, aku kangen kamu, alelaku *jaaa, kalimat ini romantis banget!

Rieza: udah aku bales loooh komennyaa. drpd postinganmu
cinta2aaaaan mulu
Aku: hmmmm,
kan aku udh dewasa rijaaaa
Rieza: M.A.L.E.S
ayo bc balesanku di blog wkwk
Aku: udaaaaaah. yg kangen km kaaan? ak sih biasa ajaaaa
Rieza: reseeee
oke
okeee
km udh uas?
Aku: ak g ada uas deer
eh, dear maksudku
km lebih mirip rusa siih
Rieza: dasaaar ngeselin banget!
eh serius ga ada uas?
kok bize?
aku jg dooong
Aku: lah, km ga ada jg? ak pke sistem blok soalnyaaa

Habis itu dia ngga bales lagi lamaaaaa banget. Ni bocah emang anti banget kayaknya kalo udah bahas masalah akademik. sebenernya di luar chat kita juga ngobrol via komen, dan mungkin karena tercengang sama sala satu komenku, dia ngechat lagi

Rieza: nikah sm siapa lg woooi???
setresss
Aku: sm org yg aku critain di *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip *upss
Rieza: haaaaahhh seriiiuuuuss?
ih km kok masih inget aja sih ais?
dasar stress

chat selanjutnya agak berbahaya untuk dipaparkan di sini. tapi tenang ukhti-ukhti sekalian, saya masih istiqomah, doakan :p
dan di tengah tebak-tebakan tak berujung itu, dia malah komen di postingan itu. Rijaaaaaaa! ni bocah ngeselin banget!


Rieza: hahahahahaha padahal aku ngarang
Aku: psssssst wah nih bahayaaa
Rieza: wakakakakaakakkaka. ih jahat bgt lho komenku yg baru dihapuuus
Aku: biarinnn bocah rese'
hbs ini ak mau minum racun bneraaaaan maluuuuuuuuuuuu
Rieza: wakakakakkaka
puas bgt sekali2 bikin km salting
kamu ga tau kaaan aku pernah naksir dikit sm siapaaaa
 *naksir dikit? wew. aku tahunya km punya kisah cinta ga mutu sama tahu pong, atau tahu gejrot itu*  
Aku: ngga tau. sm siapa? **** yaa? saposeeeee ***?
Rieza: ****????
atas dasar apa aku naksir ****? -____-
yg agak misterius dikit sih
Aku: aku tauuuu
***** kan?
Rieza: ngaraaaang
kyknya kl itu kamu deh hahahaha. nebak tuh mbok yg sekali nebak bener gt lho kyk aku
Aku: beeeee. siapa dong? yaiyala, clueku kn jelas td. dan km jg pernah kukasih tahu
wuuuu
Rieza: eh km kok off seenak jidat?

tebak-tebakan nggak berujung ini berlanjut. dan chattingan ini berakhir dengan omelan si Rieza, karena jaringan innetku mati sendiri.. Rijaaaaaaaaaa, aku harus ketemu kamu, dan jambak rambutmuuuuu!

sama betina super, Tono. si Rija yg badannya kecil, tp kata orang mukanya boros.


1 komentar:

  1. cieh ais. emang beda ya postingan orang kl lagi kasmaran

    BalasHapus

need your support :)