Minggu, 20 Februari 2011

me as RENG RENG :D

bawaannya bete bangeet kalo latihan nari. ide ide selalu pada bumpet di otak. Gatau kenapa nggak bisa keluar tuh ide. Sekalinya keluar, gabisa disambungin sama gerakan yang udah ada sebelumnyaa . cebel deeeh --"

hari Sabtu sebelumnya udah latihan di sekolah dan alhasil cuma nemu gerakan sampe 20 detik doaang. huaah.. target nggak kesampaian. Padahal hari Senin harus udah direkam, dan selasa udah tampil di depan bu Umi ckck. Dan waktu latihan di hari sabtu itu, kita latihan bareng sama kelompoknya abang. aku bingung, ni kelompok gerakannya kaya tariannya Mulan Jameela (bener ga tulisannya??) di MV-nya yang Makhluk Tuhan Paling Seksi. Jebuul, mereka temanya air, ngakak ngakak padahal perut lagi sakit banget gara-gara abis praktek or. Yang tadinya bete, tapi ngelihat tu orang pada nari sambil nguler-ngulerin tangan (baca nari nari kayak berasa asistennya Mulan Jameela) jadi ngakak sampe mules .

gara-gara ngga nemu nemu gerakan sampe otak bumpet dan udah keburu mau jengukin Thomas, ya udah, nariku yang cuma 20 detik itu kita rencanakan selesai besok Minggu di rumahnya Dila.

Sebelum sampe, aku sempet lupa rumahnya dila yang mana, yaudah deh, brenti dulu, nginget nginget, ternyata aku brenti di rumah yang salaah . udah masuk, eh, si abul masuk rumahnya dila ngga sopan banget. Bilang Assalamualaikum sambil jalan mundur. ni orang maunya apaa coba. Gara-gara di rumahnya dila banyak ikan, jadinya gitu deh .

mulai beranjak siang, lumayan udah nemu gerakan sampe beberapa menit. Waktunya makaaan. Haha, dibeliin gado gado sama dila (makasih dill :D) habis makan ngentengin perut dulu sambil ndlosor di ruang tamu. tiba tiba seorang di depan rumah keluar dari persembunyiannya.

"Iiih, ganteng bul"
"Ganteng dari mana????"
"Liat to bul. perhatiin"
"Ihh, iya kayak Jack Hanafi" si Rieza tereak, padahal kayaknya tu orang denger jelas banget.
"iya kaaan" aku berbunga bunga.
pada ngomongin apa aku nggak denger, aku cuma merhatiin masnya yang lagi ngelap-ngelap mobil
"Ni orang kenapa sih?"
"Ihh, pembantu gitu" si abul ngece banget
"Sumpah ya, ni orang kenapa pada gila begini sih?"
"Liat dong, tu looh cakeep"
"Iiih, iyaaa. cakep, namanya siapa dil?" tiba tiba abul berubah pikiran
"benaa"
"Haaaah? BELLA? BELLA??" aduuh abul, mana ngomongnya keras banget. ya orangnya denger laah
"beenaaa"
"Haaaah???"
" wah, BENA dan RENG RENG dong" si rieza nyeletuk
"Wah, Mas, KALO KAMU BENA, aku mau jadi RENG-RENGnyaa"
sampee lama, kita nyanyi nyanyi lagunya kahitna, yang cinta-cintaan gitu, masnya sambil wara wiri benerin mobil. kayaknya geer tuh oraang. wkwk tiba tiba orang itu disamperin temennya, trus diajak pergi cobaa.. yaaaah..
yaudah sholat-sholat! eh, selesai sholat, tuh orang mbalik. sumpah PAS BANGET --"

Kata dila, masih banyak yang ngganteng disitu. disebutin dah, namanya TEGAR, coba deh. Pas aku keluar mau pulang, mamahnya dila bilang,"Looh, mas Tegar mau kemana?" Mukanya rieza langsung semangat gituu. begitu keluar dan kita melihat yang namanya mas TEGAR, dalam hati aku dan RIEZA kayak berTELEPATI,

"MASIH GANTENGAN MAS BENA YAA. Ih dila tu ngasal deeh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)