Senin, 01 September 2014

Al-Quran untuk Awal Generasi Emas

Tren hafidz Al-Quran pada anak-anak pada masa ini semakin meningkat. Acara televisi yang menyuguhkan anak-anak Hafidz Al-Quran ini pun mendapat tempat di hati para pemirsanya. Acara yang mengharukan ini juga membuat para pemirsa termotivasi untuk mengajarkan Al-Quran pada anak sejak dini. Selanjutnya untuk mendidik anak-anak ini menghafalkan Al-Qur'an menjadi lebih mudah.

Menurut Fatwa Syaikh Khalid Abdul Mun’im Ar Rifa’i -hafizhahullah- usia yang afdhal untuk mengajarkan Al-Qur'an pada anak adalah pada usia 3 tahun. Alasan yang mendasarinya adalah anak-anak pada usia itu akalnya masih berkembang, memorinya masih murni, dan mereka masih senang mendengar hal-hal yang baru.

Produk yang dikeluarkan oleh Syaamil untuk para generasi emas ini adalah Syaamil Quran For Kids My First Al-Qur'an. Fitur yang dikedepankan adalah Al-Quran yang menarik dan penuh dengan konten yang sesuai untuk anak-anak. Al-Quran ini juga menyuguhkan informasi mengenai tempat-tempat bersejarah Islam, serta tokoh-tokoh Islam di dunia. Ini tentu membuat anak-anak semakin tertarik utnuk mempelajari hal-hal baru yang terkait dengan Al-Quran dan Islam. 

Al-Quran ini tentu membuat generasi emas ini mampu mencintai Islam dan mempelajarinya dengan kaffah atau menyeluruh. Orang tua dapat dengan mudah mengajarkan kepada anaknya mengenai Islam dan Al-Quran. Inilah keunggulan jika Anda memiliki Al-Quran ini

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog #PameranBukuBdg2014 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)