Jumat, 11 Oktober 2013

Lihat Langit, Lihat Langit!

Bismillahirrahmanirrahim..

Saya suka sekali memperhatikan langit. Langit memecahkan banyak masalah, menurut saya, lebih tepatnya, langit begitu banyak menyimpan solusi. Entah, begitu luas, tak berujung, dan membuat ketenangan muncul dari hati saya #eaaa

Ini langit sore hari di purwokerto, indah ya?
Kadang, seseorang perlu sendiri untuk selesaikan masalahnya, iya kan? Coba deh, perhatikan langit, tak harus sore hari, siang hari, atau pagi hari, dan bahkan malam pun, banyak solusi yang ia tawarkan. Ya, mungkin ini lebaynya saya, tapi, dari langit, saya sering menemukan ketenangan.

yang ini di kosan saya. Sayangnya saya salah ambil momen, padahal langitnya lagi bagus hmm.

Oya, langit itu juga salah satu terapi yang unik, menurut saya doang sih mungkin. Pernah suatu kali saya mengeluh pandangan kabur ke ayah saya. Ayah saya berkata, "Coba lihat langit atau lihat sesuatu yang jauh, atau apapun deh. Nanti mata kamu pasti segar lagi, dan insya Allah nggak minus!" Iya sih, saya nggak minus, tapi, silinder....
lihat langit, lihat langiit!
Langit itu luas, luaaas, dan tidak berujung. Ya, mengingatkan juga betapa kecilnya kita, manusia, di hadapan Sang Pencipta, yang tentu Maha Besar, dan langitpun masih kalah besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)