Minggu, 04 Agustus 2013

Heavily Overdramatized But Loving....

Bismillahirrahmanirrahim..

Postingan kali ini sebenernya tentang progress report liburan. Liburan ngapain aja siih? Katanya sih pada reuni-reuninan gitu. Termasuk saya, yang bersusah payah ikut buber anak-anak SMA.

Kenapa bersusah payah? Karena rumah saya jauh dari SMA, dan kebetulan dulu harus indekos waktu duduk di bangku SMA.

Oke sekian, nyambung sama pernyataan saya sebelumnya, di mana saya bersusah payah, ada temen saya yang rumahnya juga jauh tapi ngga sampe ngekos kayak saya, cuman ditungguin nggak dateng-dateng. Janji jam 2 kumpul, tapi dia malah baru berangkat jam 3 sore, dasaaaaar -_-.

Aku menunggu bersama dengan 2 orang jangkung yang udah saya sms duluan dengan nada mengancam. "Pokoknya kumpul jam 2 di smaga yaa. Kalau belum ada orang jam 2 aku pulaaaang!". Eh, ternyata mereka beneran dateng tepat waktu. si Tono alias Dila betina super, berangkat dari Ngaliyan jam setengah 2. Tapi ternyata dia pergi ke perum ganeca dulu ngampirin si Antagonis Anin. Ampuun, si Dila sama aja muterin semarang itu, dari ujung ke ujung haha.

Bercakap-cakap sama mereka itu ngga pernah bosen. Sampe pengen si Anin saya bungkus dan saya bawa pulang saking langkanya nih orang. Jadi, ceritanya ada anak-anak yang masih pake baju seragam SMP tapi keluar-masuk smaga dengan bebasnya, apa-apaan nih.
"Eh, itu kok banyak anak SMP masuk smaga sih? Emang mau ada acara apa?" ini saya yang tanya. Kebetulan di lapangan depan smaga lagi dipasangin tratak, mungkin buat acara Nuzulul atau Lailatul Qadr kali ya.
"Ya paling lagi jemput kakaknya yang sekolah di smaga." habis si Anin bilang kayak gitu, banyak banget rombongan anak-anak yg pake baju seragam SMP keluar dari hiruk-pikuk smaga. Waah, ini mah kayaknya anak-anak yang seragamnya belum pada jadi..

Contoh lain adalah, ada orang tua yang jemput anaknya pulang dari sekolah. Nah, ceritanya, ada anak-anak smaga yang lagi nungguin dijemput di tempat sebelah kita persis nungguin hambun a.k.a Rieza.
"Wah, itu kok bisa barengan ya jemputnya.." karena anak-anak yang bareng-bareng nungguin itu tiba-tiba berdiri bersamaan karena jemputan orang tuanya sama-sama udah dateng.
"Orang tuanya sahabatan kali, makanya bisa bareng." bzzz~~

Udah ashar terus kita cau ke Ahlil Jannah. Aaaah banyak cerita tersimpan di masjid ini wkwkwk. Kebetulan lagi mau deket-deket liburan Idul Fitri, akhirnya pas ke sana pas lagi ada bagi-bagi zakat fitrah ke warga sekitar. Aaaah jadi inget jaman dulu, pas jadi petugas penerima zakat fitrah, haha harus salaman dulu sama yang mau zakat terus baca doa niat zakat fitrah.. Aaaah jadi inget kaan, stop! Stoop!!

Pas kita udah balik nungguin hambun lagi, dia dateng dengan rambut acak-acakan ala anak motor. Nih anak udah nggak jadi BRT-MANIA lagi, udah punya motor dan udah bisa naiknya sekarang. Mana saya diboncengin lagi hahaha.

Akhirnya setelah memutuskan tidak ikut buber, jadinya malah ikut buber. Pfft, dan ini progress reportnyaa
Nungguin kepala suku. Difoto saya doang yg sadar, wkwk

Dan ternyata di buber inilah, Si Dila dan si Anin ngikut jadi panitianya haha. si Dila jadi humas, si Anin jadi bendahara. Liat tuh mukanya aja (atas, pake jilbab pink polkadot) udah antagonis banget ngurusin peserta buber yang belum pada bayar dan bingung karena baru dikit yang dateng.

Tanpa Icho haha, kesian fotonya di depan pos satpam gitu
Ada Nikita Mirzani di tengah hahaha, sian nih si sherly dipanggil nikita mirzani mulu
Hayoo, itu yang di pojok belum bayar! Ceritanya si Akbar yang baru dateng udah ditagih duit ajaa
duo alela resesif, asik banget daah

coba deh didownload fotonya, terus di zoom hahaha
duo anak kedokteran. Mbak Cha (biru) anak FK UGM. Cik Baz (tosca) anak FK Undip
Karena saya izin pulang duluan akhirnya gak ikutan babak buber selanjutnya. Ternyata mereka pada balik lagi ke smaga, bincang-bincang dan foto-foto di sana. Tapi saya nggak ikutaaaan. Aaah, kalo di smaga jadi terkenang semuanya, nihh.. Yah, semoga bisa jumpa lagi sama kelas holometabola ini, katanya sih kepanjangannya itu Heavily Overdramatized But Loving Memory Twelve Science of Eight That Becoming a Legendary.. panjang banget yaaa

2 komentar:

need your support :)