Sabtu, 17 Agustus 2013

Suatu Siang, di Suatu Kota


Bismillahirrahmanirrahim..

Tak pernah saya begitu mencintai suatu kota, sampai saya menginjakkan kaki di sana. Cuma sebentar, tapi benar-benar berkesan.

Siang itu, saya hanya mampir sebentar di kota itu, untuk sholat dhuhur, lalu kemudian melanjutkan perjalanan. Udara di sana dingin, sejuk sekali. Terbayang, suatu saat akan tinggal di sana, bersama dengan keluarga di masa depan. *aaamiiin*

Entah, memang baru perjalanan kali ini melewati jalur tersebut dan mampir di kota itu. Memang dulu sempat punya relasi dengan kota itu, tapi, sesaat, terus usai. Sekarang sudah tidak begitu dekat. Ada sih, saudara yang tinggal di sana, tapi, ingin sekali suatu saat saya juga bisa tinggal, dan bermukim di sana.

Tapi, hampir sebulan ini sudah tiga kali aku lewat kota itu, alhamdulillah. Saat melewatinya, seakan ada yang harus ditemui di sana. Tapi, sayangnya saya tak tahu itu siapa. Entah, sepertinya hati terlalu terikat dengan kota itu.

Kota itu bukan kota besar, dan bukan kota yang sering dipromosikan di televisi. Tapi, sekali lagi entah, tautan hati menuju ke sana begitu kuat. Entah, mungkin suatu saat impian untuk tinggal di sana bisa terwujud. Jika tidak, ya berarti memang bukan di sana tempat yang tepat untuk saya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)