Selasa, 06 Maret 2012

Apa yang membuatmu berubah? part 1

Bismillahirrahmanirrahim..


Assalamu'alaikum kak, gimana kabarnya? Lama tidak bertegur sapa.


Kak, masih ingat tidak padaku? Meskipun kita tak pernah dekat, tapi senang rasanya aku bisa mengenalmu.
Masih ada bayangannnya di otakku, ketika kau tergopoh-gopoh mencari temanku.


Tetapi, karena tak kau temukan dia, kau pun bertanya padaku, di mana orang yang kau cari berada.
Maaf, kak, saat itu, aku pun tak tahu di mana dia.
Kau berkata bahwa kau harus segera menemuinya, karena kau bilang, kau tak punya waktu lagi selain hari itu.
Kuarahkan mataku pada sesuatu yang kau bawa.
Sebuah buku.
Saat itu, kau putuskan untuk menitipkan buku itu yang ternyata adalah untuk temanku, padaku.

Tapi, saat aku melihatmu pertama kali, aku tertarik dengan penampilanmu.
Kostum yang kau kenakan sebenarnya biasa saja, seperti yang lain.
Setelan putih abu yang melekat dengan anggun di tubuhmu.
Namun, ada yang aneh.
Kenapa kau kenakan jilbab dobel, kak?
Memangnya kau tak kepanasan?
Semua orang tahu, di tempat ini, udara sangat panas.
Tapi, kenapa kau begitu?
Aku tertarik awalnya.

Tetapi, kini, kenapa kau tak seperti dulu saat aku mengenalmu pertama kali??
Aku tak melihat keanggunan lagi setiap aku melihatmu... Maaf kak, tapi itu yang aku rasakan.
to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)