Minggu, 21 November 2010

Hari Paling Nggak Lucu :(((

hari ini, Minggu, tertanggal 21 November 2010 adalah hari paling nggak lucu sedunia !! zzz

dan, sekarang aku makin sadar, bahwa ucapan adalah DOA. ckckc. dari ucapan yang cuma keluhan "Hisssh, kenapa pagi-pagi udah ketemu 'kesialan' gini sih. hhhh, gimana nanti nanti!"
Jadi, pagi itu, aku mau ke indomar*t yang ada di pekunden. Nah, tak kirain kan tu indomar*t 24 jam, jadi, aku ke sana jam berapapun pasti masih buka. Eh, pas aku liat jam setengah 7 di indomar*t itu masih pada beres beres. Yaudah, puter balik, ke alf*mart aja deh. Ternyata sama aja. malah lebih parah, bener bener tutupan grep. Yaudah, aku putusin nyari ke Abimanyu aja deh.

Tapi, aku tengsin berat kalo lewat bedagan lagi. Hsssh, bisa ketemu rupa rupa kurang beruntung (berang-berang red) itu. Yaudah, aku lewat Thamrin. Sebelnya, harus ketemu Lampu merah 2 kali. Yaudah deh, gapapa, asal nggak ketemu berang-berang aja. (pasti bingung kan, kok di bedagan ada BERANG-BERANG?)

Sampai di Abimanyu, eh, ALHAMDULILLAH ada alf*mart yang buka. Langsung beli minuman pengganti ion tubuh, air mineral, sama SABUN. Sabunnya abis cing! Kagak mandi dong kalo nggak ada sabun. Kebetulan saya belum mandi saat itu. Oke, saya kira, kesialan #RALAT kekurangberuntungan saya akan berhenti di situ. Rencana sih, lewat SADEWA terus ke PEMUDA. Eh, ternyata, JALAN PEMUDA DITUTUP!! Karena ada jalan jalan seragam ijo yang pake topi putih, itu loh, ROMBONGAN SERIBU LANGKAH SEHARI. Sumpah! eh, nggak boleh sumpah ding, ADUH! Ni BENER BENER NGGAK LUCU BANGET NIH!

Yahh, akhirnya aku ke arah DOMSAV deh, rencana mau lewat kuburan bergota, tapi gajadi. KEBABLASAN bo'!! yaudah, lewat itu deh, gang deket LAPANGAN KALISARI. Eh, kebablasan lagii!!! TT. Yaudah, lewat bendungan itu aja deh. Tapi, di lampu merah aku tengsin lagi. Ni boleh belok kanan nggak ya? maklum nggak pernah lewat situ bos! PEDE AJA LAGI! Gitu batinku. akhirnya aku nekat belok kanan. ALHASIL, yang belok aku doang.

Selesai, eh belum, tak kirain udah selesai kekurangberuntunganku itu. JEBULANE! Ya ALLAH, masih ada PERKARA sebelum lima perkara, eh, nggak ding, maksudnya aku menemukan kekurangberuntunganku lagi. KETEMU SUTET! SIAPA SIH SUTET? Ternyata, sepanjang jalan yang kulewati itu berdiri jajaran indah SUTET SUTET yang siap ambruk kapan saja (NAUDZUBILLAH!!) inilah ketakutanku yang paling BESAR!!
Nggak tahu kenapa aku bisa takut banget sama SUTET. Yaudahlah, karena SUTET tersebut ada di kanan jalan, aku jalan pelan-pelan sambil ngeliatin depan dan arah kiri jalan, dan ternyata, di sebelah kiri jalan nggak lebih baik lagi. Banyak air bergulir gulir mana kotor lagi, ckckc. Dan aku bingung mau ngeliatin mana? Yang penting aku nggak ketemu BERANG BERANG deh, gapapalah. Sambil liatin 'OMBAK' bendungan yang aneh, aku melanjutkan perjalanan kekurangberuntunganku ini. Yaah, mimpi apa coba semalem kok jadi kayak gini. TENGSIN banget ndaa ckck.

Bismillah deh, semoga SUTET 'yang terakhir' untuk hari ini. Semoga bisa mendapat kelebihberuntungan lain kali .

1 komentar:

  1. Perkara membuat kita makin belajar. Yuk ambil semua hikmahnya.... bener ga sih?

    BalasHapus

need your support :)