Selasa, 16 November 2010

Cerita tentang KITA

Coba lihat lebih dekat (mengutip lagunya Sherina) ke sekitar kita. Tanpa pernah kita sadari, kita hidup di lingkungan orang yang EXTRAORDINARY. Pernah melihat bagaimana perjuangan mereka dari hati mereka? Tanpa kita ketahui, mungkin dari kepribadian sehari-harinya yang ANEH atau ALAY, mereka itu LUARR BIASAA!

Coba mendekat ke hati mereka, coba mengerti perasaan mereka. Coba dengarkan bagaimana mereka merangkai kata. Coba lihat ke mata mereka. Coba perhatikan bagaimana mereka meraba. Coba perlakukan mereka seperti sebuah harta karun, yang tak pernah kita duga sebelumnya. Namun, jangan coba meminta mereka mengertikanmu. Lebih jauh, kita akan merasakan, bagaimana mereka bisa membuat kita, orang di sekitar mereka bahagia ada di sampingnya.

Cobalah, menjadi sebuah ‘penambang’ mereka.Tak ada ilmu yang lebih baik untuk menjadikan mereka selayaknya harta kita dibanding PERHATIAN. Anggap kita sebagai seorang pekerja tambang yang selalu bahagia, ketika menemukan harta baru. Sekali lagi, hanya PERHATIAN yang dapat membuat kita menguasai ‘tambang’ kita.

Ada sebuah cerita ketika aku melihatmu

Seperti kita adalah suatu ikatan

Bagai ikatan bunga yang akan semakin indah ketika banyak ragam diantara kita

Ada sebuah cerita ketika aku melihatmu

Seperti kita adalah suatu kumpulan

Bagai sebuah kotak pensil warna yang akan semakin menarik ketika banyak warna mengisi kita

Ada sebuah cerita ketika aku melihatmu

Seperti kita adalah suatu lukisan

Bagai sebuah kanvas yang akan semakin mahal ketika banyak hiasan di antara kita

Ada sebuah cerita ketika aku melihatmu

Seperti kita adalah suatu lantunan

Bagai sebuah lagu yang akan semakin harmoni ketika banyak nada mengiringnya

Cerita tentang KITA

-aisyaulia-


Adakah selain mereka yang dapat mengerti kita? Teman, kalian adalah makhluk ciptaan terindah-Nya yang Dia rencanakan untukku. Kalian adalah sumber cahaya, yang harus selalu aku lindungi, ketika kalian mulai meredup. Kalian adalah sumber mata air, yang harus selalu aku jaga kemurniannya, ketika kalian mulai terkontaminasi. Kalian adalah sumber kebahagiaan, yang harus selalu aku jaga kelembutannya, ketika kalian mulai bersedih.

Kalian LUAR BIASA. Dengan latar belakang kalian. Aku tahu, tak semua sempurna. Tapi, kitalah seikat bunga, kitalah sekotak pensil warna, kitalah sebuah lukisan, kitalah sebuah lagu. Yang kadang, ada suatu kecacatan, yang tidak akan merubah keindahan kita.

Tak ada kata yang lebih indah untuk kalian, dibanding, AKU SAYANG KALIAN. Kalian lebih dari sekedar PACAR, yang mungkin bisa BREAK UP sewaktu-waktu. Kita adalah sebuah cerita, yang tak mungkin aku lupa.

SEKALI LAGI, KALIAN adalah CIPTAAN TERINDAH-NYA yang DIA rencanakan UNTUKKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)