Senin, 18 Agustus 2014

Kenapa (nggak) Nulis Lagi?

Bismillahirrahmanirrahim

Hai, kenapa udah lama banget nggak nulis, sih?
Ah, enggak kok, cuma satu bulan ini nggak nulis, hehe. Tetapi, memang intensitas menulis saya menurun belakangan ini. Pengennya menulis seenggaknya satu bualn ada tulisan, tetapi, yah, maksimal 3 bulan sekali ada tulisan. Padahal sebenarnya nggak sibuk sama apa-apa lho.

Emang kemarin ke mana aja?
Sebenarnya belakangan emang lebih sering pindah ke tumblr, hihi. Tetapi, karena ternyata masih banyak hal yang saya rasa lebih menarik untuk dituangkan ke blog, jadi tidak banyak yang sudah saya tuliskan di tumblr.

(ini lama-lama kayak account ask.fm yang dikonversikan ke blog, haha)

Lagi nggak ada inspirasi? Nggak ada pengalaman menarik?
Wah, banyak sebenarnya, banyak yang bikin 'gatal' untuk diceritakan, if you know what i mean, wkwk. Jika kamu tahu, sudah beberapa draft tulisan yang pengen saya posting. tetapi, alasan untuk tidak mempostingkan itu lebih memberatkan saya. Yah, jadi opsi itu yang saya pilih.

Alasannya apa?
Yah, saya sebutin satu-satu ya. Pertama, ada beberapa tulisan saya yang menimbulkan pikiran-pikiran aneh pembacanya, Contoh, nih, saya menulis untuk teman perempuan, tetapi di salah artikan untuk perasaan hati saya kepada lawan jenis. Ya kan saya jadi bingung. Takutnya, ada beberapa draft saya yang nanti akan dianggap berbeda dengan tujuan saya semula.

Ya, mungkin karena tulisan sebelumnya banyak yang tentang hal galau?
Iya, mungkin ya. Tapi, kan, galau nggak juga setiap saat. Waktu itu cuma lagi labil aja. Nah, alasan lain saya nggak mau memposting tulisan draft saya dulu, karena kadang momennya nggak tepat. Misal, lagi bulan Ramadhan tapi saya posting wisata kuliner. Ya, nggak cocok, hehe.

Oke sekian dulu tanya jawabnya. Nanti entah kapan akan saya sambung dengan tulisan yang lebih bermutu lagi.

1 komentar:

need your support :)