Minggu, 27 Februari 2011

remembering KENZOU (?)

tiba-tiba merinding disko inget nama itu wkwk
gatau kenapa tiba-tiba inget lagi (aduuh mulees --)

gara gara bosen nih jadi kepikiran kemana-mana. tapi kok nyampeknya kesitu, aku bingung jadinya

dulu waktu aku masih jadi cewek bukan perempuan (bedanyo apo?) aku bisa dengan berani mengajak BICARA orang yg gak kukenal sama sekali ckck sumpaah agresif (ternyata aku pernah gilaa --)
inget jaman jahiliyahku dlu, *sediih*

cuma sama orang itu aku bisa seberani itu, ckck sekali lagi, gatau kenapa TT

jadi malu sendiri, dg gampangnya aku tiba tiba ngechat dan memulai obrolan tidak penting itu *brebees milii*
kalo bisa diulang, mending aku diem dan gausah ngeliat daftar online .

masih jelas keinget gmana dialognya huhu . tapi, smoga kenzou ga pernah tau aku (at least lupa sama akulaah) siapa dan aku kenapa, amiin .

kenzou udah yaa, kamu pergi dulu sana, ngga usah mampir-mampir kesini lagi hehe
wassalam ya ken :) ati ati, jangan kesini lagi pokoknya, kalo mau lewat, cari jalan lain oke (apa jaal?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)