Sabtu, 26 Februari 2011

mendung di lab smaga

14 Februari 2011 aka valentine day .

hmm, peduli amat mau valentine kek, valentino apalaah itu, ga urusan . Yang jelas adalah, hari ini hari pertama ujian praktek . Dan, jeeng jeeng . jadwal hari pertama kelasku itu TIK, FISIKA . ckck tegaaa
sblmny tgl 13, aku ada d rumah prepare bkin flash, ngutak ngutek karya tulis biar ngga ribet pas ujian praktek gara gara laptopku nguuaadaat #anyeel --
yaudah, download segala modul praktek fisika, dan ga peduli sama tik, karena aku takutnya sama fisika --
belajar tik dikit ga sampe mudeng . naah ini dia salahnya, pas malem aku berdoa

''ya ALLAH, aku pasrahkan FISIKAku padaMu. aku ngga bisa fisika ya ALLAH, smoga aku bisa ya ALLAH''


besoknya di sekolah pd belajar fisika, cuma segelintir yang belajar TIK, ya udah aku ikutan belajar fisika deh .

di tengah keasikan belajar fisika, tiba-tiba Veda dateng sambil lari lari.

'hosh hosh hosh'
'veda darimana sih?' aku lupa nanya ke siapa
'abis pulang ngambil buku'
'haaah?' yang ini rada lebai .
'kamu pulang naik apa?'
'taksi, padahal taksinya lagi nunggu orang, yaudah aku minta taksinya nganterin aku pulang dulu hosh hosh hosh'
'woo dasar'
lanjut lg belajar fisika. ga kerasa udah mau jam setengah 8, yaudah aku dan teman2 menuju lab komp di sana bukannya belajar malah ngeliatin mobil barunya smaga
'wiih 01 16 . baru beli boo'
'iya ih, eh ushh itu ada yg punya' aku ngeliat bapak2 lagi ngutak ngutek tu mobil
'ini tu mobil kita tauuk'
'masaak?' aku terperangah liat mobil kempling itu punya smaga
'iyaa'
abis itu bukannya belajar tik, malah nyanyi nyanyi gita gutawa ckck dasar gilaa.

tiba tiba bu indah dateng .
'yo masuk masuk'
'loo buk, aku lupa ngga bawa tempe' bu indah kalo ketemu aku selalu nagih tempe --

di dalem, aku ga bisa ngerjain, yaudah terpaksa ak ngeliat punya cik mei huhu
dan aku udah pasrah bgt, karena aku ga bisa ngerjain
si ogi malah bisa ngerjain waktu punya dia udah dinilai ckck
rasanya pengen nangis kalo inget tik . :'(

waktu habis dan ak belum selesai . bu indah udah maksa maksa ak sama cik mei yg tinggal berdua buat keluar

sekarang menuju lab fisika . ketar ketir ngambil undian takut dapet yg susah, pas ngambil dapet nomer 10 . nomer 10 apaan yaa, aku jd bingung sendiri
pas ketemu nomer 10 ternyata PENGUKURAN ! alhamdulillah, dapet yang aku mudeng .
tak kerjain udah selesai tinggal bkin laporan, eh PAK NARNO dateng . aku disuruh ngulangin prakteknya .

akhirnya waktu yang harusnya aku pakai buat bikin laporan cuma buat jawab pertanyaannya Pak Narno yang membingungkan ..

alhasil aku udah ga peduli sama laporanku yaudah buru2 tak kumpulin pngen cepet selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)