Jumat, 07 Desember 2012

Mataku, Padamu

Bismillahirrahmanirrahim..

ada yang berubah, jauh sepertinya.
entah menjauh entah mendekat, ia tak lagi sama.
seharusnya, cinta itu membuat mendekat
cinta itu membuat terikat

jika aku belum mampu merangkulmu
apa berarti aku tak mencintaimu?
sungguh berat sebenarnya
aku mencintaimu, sungguh
sempat kutangisi perubahanmu
sungguh, mataku, padamu

mungkin kau pikir aku menjauh darimu
menghindar darimu
dan seakan tak sempat melihatmu
tapi, sebenarnya, aku melihatmu
sungguh, mataku, padamu
terasakah seolah aku marah padamu?

bukan, aku marah pada diriku sendiri
harusnya kujangkau kau dari awal
bukan sekarang, ketika kau telah jauh tidak terkawal
ingin kucapai hatimu sekarang
sungguh, hatiku, padamu

tapi kenapa? kenapa, kenapa ia tak seindah dulu
aku perhatikanmu
aku lihat semuanya, aku sadari perubahanmu
aku LIHAT, aku SADAR
sungguh, mataku, padamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)