Senin, 21 Mei 2012

Jodohku [?]

Bismillahirrahmanirrahim..

Waah bulan mei!
Dan baru sempat posting sekarang. Kemarin kemana ajaaah? #sok sibuk
tapi, target tetap harus dijalankan. Posting, tetap harus dilakukan.
Yak, terkesima dengan judul di atas? Kayak judul lagu ya. Tapi postingan ini bukan mau membahas lirik lagu itu yaaa. Hehe, emang agak bikin mupeng itu judul. Ya kan ya kan? Tuh kan senyum. Eciee, jangan-jangan udah punya calon.

Tapi, jangan mengira, postingan kali ini akan membuat blog ini jadi biro jodoh ya. Hiks.

Haha, tiba-tiba ingin bicara soal jodoh, soalnya sudah banyak teman yang (sepertinya) mulai memikirkan hal ini, meskipun kami, baru semester DUA! Atau justru karena kami baru semester awal, jadi pikiran suka ke mana mana? #nunjuk diri sendiri, tuh jadi ketahuan, ais pikirannya suka kemana manaaah

Tetapi, ada faktor lain juga kook.. Entah kenapa di semester DUA ini, sebagian besar teman memilih untuk menjadi DUA. Bukan dengan membelah diri ya. Maksudnya adalah, banyak couples terbentuk di semester dua ini. Intinya banyak yang jadian di semester ini, dan yang (dikira) hampir jadian pun lebih banyak. Kalo udah gitu, langsung nyeletuk ke temen sebelah, "Ntar jangan kaget ya kalo aku sama si A, B, atau C." saking banyaknya prevalensi 'unpredictable couples' di kelas.

Jadi inget, kemarin sewaktu ikut pelatihan kepemimpinan, salah seorang pembicara pernah berkata mengenai jodoh. Nah lho? Kepemimpinan kok nyampe ke jodoh? Jadi begini, sebenarnya sang pembicara hanya memberikan intermezzo, so, bukan materi utamanya hehe.
Beliau bilang begini, "Kalian tahu, bagaimana saya bisa sama beliau?" nunjuk fotonya sama sang istri tercinta, (karena di salah satu slidenya ada foto beliau bersama sang istri) "Saya dulu bilang sama temen saya, suatu saat nanti, saya pasti NIKAH sama orang itu (istrinya-red)!" Terlihat yakin banget kan, dari nada beliau menyatakan pernyataan itu. Tetapi teman sang pembicara cuma menanggapinya dengan enteng. Gurauan saja, mungkin begitu menurut sang teman. Tapi buktinyaa?? Sekarang sang Pembicara itu dengan bangga mempersembahkan... WANITA ITU MENJADI ISTRINYAA!! #lebay



Hayo teman-teman sendiri gimana? Ahaha, sudahkah menunjuk mangsa, eh calon ma[ng]sa depan? Wkwk Kalo udah begitu, pikiran pun mengalami dilatasi #eyaak, "Apakah ada orang yang juga menunjukku dan mengatakan kalimat indah itu?" Tau kan kalimatnya yang mana?

Hehe, lucu juga kan ya, kalo berkhayal, ada orang yang menunjuk dengan yakin ke arah kita, kalau kita bakal jadi jodohnya. Eyaaak, siapa yang pengeeeen??? #pada rebutan angkat tangan

Hmm, sebenarnya sah-sah aja kok, mengutip kata kang Ippho Santosa, di mana teman saya yang bernama Robi'ah Al Adawiyyah aka Wiwi begitu menyukai tausyiah beliau, Kang Ippho mengatakan bahwa kita sekarang sedang menunggu Bidadari KEDUA kita. Hmm, okay, dijelaskan dulu, pernahkah teman tahu tentang ILMU SEPASANG BIDADARI?

Hayooo, tahu nggak?? Terus siapa bidadari yang pertama?

#to be continued

1 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

need your support :)