Sabtu, 14 April 2012

SEMANGAT!

Bismillahirrahmanirrahim..
hiks, bulan april udah masuk pertengahan aja, dan progress blog masih gitu-gitu aja. Padahal selalu menargetkan paling ngga seminggu sekali ada postingan, huwaa.. Dasar nggak tepat waktu :(

Yasudahlah ya, sebenarnya postingan ini juga bukan berasal dari diri sendiri, alias masih copas dari tetangga hehe. Udah nelat, copas lagi, maaf :(.
copasan ini juga bukan sesuatu yang panjang dan menarik, karena ini cuma kutipan kalimat yang aku temukan di kala bergalau ria. Haha, kebetulan ini juga merupakan tugas dari Bu Menteri Kesehatan wkwkwk, engga ding.. Bu Menteri PSDM maksudnya. Hehe, buat mba Indri, aku doain tuh :P. diaminin yak haha.
Nah, daripada ini cuplikan kalimat cuma nganggur di folder, lebih baik kan disebarluaskan. Tapi, karena tugasnya cuma nyari 7 buah, ya aku cuma ngutipin 7 buah, ehehe. Silakan dinikmati, karena cukup bagus, bisa juga diterapkan di kehidupan sehari-hari :)


  • Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan - Mario Teguh. 
  • Berhati-hatilah dengan pikiranmu, sebab mereka akan menjadi kata2. Berhati-hatilah dengan kata-katamu, sebab mereka akan menjadi kebiasaan. Berhati-hatilah dengan kebiasaanmu, sebab mereka akan menjadi karakter. Berhati-hatilah dengan karaktermu, sebab ia akan menentukan nasibmu.
  • Masalah adalah rahmat yang tidak kita sukai, agar kita meninggalkan yang kita sukai tetapi yang tidak baik bagi kita. Sayangnya, hanya sedikit dari kita yang mengetahui bahwa masalah adalah batu pijakan yang menjadikan kita pantas bagi kesejahteraan, kebahagiaan, dan kecemerlangan di tempat-tempat yang naik. 
  •  Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. 
  • Ujian kehidupan itu tidak lebih sulit daripada ujian anak Sekolah Dasar, karena kita tidak dilarang untuk bertanya kepada teman, menyontek atau meniru, ataupun minta bantuan orang. Jadi, kenapa harus takut menghadapi ujian dalam kehidupan? 
  • Percayalah semua masalah dan rintangan yang kita hadapi bukanlah untuk melemahkan kita. Justru ini akan menjadikan kita lebih kuat, lebih dewasa, lebih bijaksana, lebih sabar dan lebih beriman. 
  • Jika Cobaan sepanjang Sungai, maka Kesabaran itu seluas Samudra. Jika Harapan sejauh Hamparan Mata memandang, maka Tekad mesti seluas Angkasa membentang. Jika Pengorbanan sebesar Bumi, maka Keikhlasan harus seluas Jagad Raya. 
  • Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.

Hehehe, bagaimana sekarang? Sudah nggak galau kan? Apa malah tambah galau? hiks, gagal dong. Ya sudah, maaf yah, baru bisa posting hal yang seperti ini. Tetapi, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

need your support :)